-->






Jual Template Perfec blogger 50 ribu

Buat para blogger yang sudah bosan dengan template nya atau yang ingin mencari template baru disini saya memberikan pilihan contoh template yang 100% Responsif dan tingkat SEO 100%  dan template ini di beri nama Template Perfec blogger

sebagai contoh nya template Perfec blogger seperti yang saya pakai di blog ini , hanya saja template ini sudah saya modifikasi lagi , untuk melihat tampilan Template Asli Perfec blogger seperti pada gambar di bawah ini


template perfect4Adsense 50 ribu

FeatureTemplate Perfec blogger
  • 100% responsif
  • 100% SEO
  • Ads Ready
  • High CTR
  • Fast Loading
  • Search Box
  • Pagelist
  • Dropdown menu
  • Breadcrumbs
  • Related Article
  • Etc
  • untuk blogger
Harga Template Perfec blogger 50.000 ( 50 ribu rupiah ) 

jika kesulitan menghubungi mas noval bintang bisa melalui saya , harga tetap sama 50.000 ( saya hanya sekedar membantu saja )
1.Telepon / sms / whatsapp 081399167240

untuk melihat Demonya silahkan buka link Demo Template Perfec blogger di bawah ini




Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

sejarah

+