-->






Manfaat buah mangga

Manfaat dan Khasiat Buah Mangga
1. Mengobati Panas Dalam
Kandungan Vitamin C yang terdapat di buah mangga ini mampu mengobati panas dalam. Bagi anda yang sering banget kena gejala panas dalam, saya sarankan untuk mencoba buah mangga sebagai obatnya.


manfaat khasiat bah mangga


2. Sumber Antioksidan Yang Alami
Banyaknya zat zat yang terkandung dalam buah mangga seperti, kalsium, betakaroten, serta vitamin A, dan C, menjadikan buah yang satu ini menjadi salah satu alternative sumber antioksidan alami. Seperti yang kita tahu bahwa betakaroten serta vitamin C dapat memberikan perlindungan tubuh. Adapun Vitamin A sendiri berguna baik untuk kesehatan mata/ retina mata kita.

3. Menghilangkan Jerawat
Ini nih bagi anda yang risih banget dengan jerawat yang muncul, ada salah satu tips unik untuk anda yaitu dengan menggunakan buah mangga. Tahukah anda bahwa buah mangga dapat menghilangkan jerawat, mengapa demikian ? Hal ini disebabkan karena adanya zat nutrisi seperti Vit A pada buah mangga. Selain menghilangkan jerawat buah mangga juga dapat menghaluskan kulit.

4. Menjadi Obat Diet
Bagi anda yang sedang menjalankan program diet, bisa anda coba untuk mengkonsumsi buah mangga. Hal ini dikarnakan buah mangga kaya akan kandungan nutrisi, seperti antioksidan, Magnesium, Kalsium, kandungan serat dan Vitamin A, C. Nah dengan adanya aneka macam nutrisi ini yang mengakibatkan buah mangga cocok untuk memuluskan program diet anda.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

sejarah

+